Linna_Fun_bLoG











{Desember 30, 2007}   ISENG AJAhH..

kenykaou.jpg

Horree ! Samurai X Ada Lagi Di TV !

Filed under: cerita
Hahaha senengnya film seri Samurai X ada lagi di Tv !Saya nggak tau kenapa saya bisa suka banget sama film ini, tapi yang jelas film seri samurai x ini bikin saya semangat ngejalanin hidup, kok bisa sih segitunya?, saya jawab bisa !

Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   SAMURAI X

Samurai-X dan Simbol Perlawanan

He..he.. jadi inget masa muda. Kemarin saya jalan-jalan ke Dago Festival bagian Warung Sastra. Wui..h bukunya nyaris merah semua, mulai dari Che, Mbah Jenggot, Tan, Pram, dan sastra. Kalo dipikir-pikir komunitas indies emang deket ke arah perlawanan yang sifatnya underground. Ini sih pengamatan sekilas aja. Waktu saya masih SMA, buku-buku merah menjamur karena isu tentang pencabutan TAP MPRS XXV/1966 lagi santer, lagian kan segala hal yang dilarang itu menarik. Tapi sekarang udah lumayan berimbang, mulai dari buku merah, buku agama sampai buku-buku instan semacam 7 Habits, Chicken Soup dan berbagai buku manajemen. Meski dikomunitas tertentu tetep aja ada yang seneng menjual buku-buku dengan ideologi tertentu.
Baca entri selengkapnya »



{Desember 26, 2007}   Cerita Samurai X

kenshin-manga.jpg

 

 

Ceritanya mengisahkan seorang pembunuh legenda yang handal bernama Himura Kenshin (atau Hitokiri Battōsai yang bermaksud Pembunuh manusia dan pakar Battōjutsu) yang bersumpah tidak ingin membunuh sesiapa dengan pedang lagi setelah tamatnya perang yang menanam rasa hina dan insaf dalam dirinya. Kemudian, dia tinggal bersama dengan seorang wanita dan mulai saat itu, hidupnya sebagai bekas “battohsai” bermula dengan pelbagai cabaran bersama rakan-rakan dan kekasihnya dalam menghadapi musuh.

Baca entri selengkapnya »



et cetera