Linna_Fun_bLoG











{Desember 30, 2007}   ISENG AJAhH..

kenykaou.jpg

Horree ! Samurai X Ada Lagi Di TV !

Filed under: cerita
Hahaha senengnya film seri Samurai X ada lagi di Tv !Saya nggak tau kenapa saya bisa suka banget sama film ini, tapi yang jelas film seri samurai x ini bikin saya semangat ngejalanin hidup, kok bisa sih segitunya?, saya jawab bisa !

Banyak deh dari film ini yang bisa kita ambil pesan-pesannya, film ini banyak yang bikin saya terharu terkadang juga suka bikin saya pengen ngeluarin air mata.

Tau khan perjuangan kenshi untuk menjadi orang “biasa” setelah di jaman dulunya dia menjadi seorang batosai(pembunuh bayaran)?, dia berjuang mati-matian untuk menjadi orang biasa dan berjanji untuk nggak memakai samurainya lagi untuk nggak membunuh dan demi tekadnya itu, dia membuat mata(bagian yang tajamnya) samurainya di rubah, mata samurainya dibalik sehingga nggak bisa lagi untuk ngelukain orang.

Banyak yang mau bikin tekadnya dia hancur, tapi dia tetap teguh untuk nggak ngerubah keyakinan dan tekadnya itu apapun yang terjadi.

Kehidupannya berbeda ketika dia tidak lagi menjadi seorang batosai, kehidupan kenshi menjadi penuh warna, dia menjadi mudah tersenyum, dan dia menjadi orang yang sangat baik, apalagi ketika di tempat perguruan yang di asuh oleh kaori, banyak anak kecil yang di perguruan itu yang membuat kenshi tersenyum, sehingga itu membuat kenshi makin menyadari bahwa untuk tidak membunuh lagi adalah pilihan yang terbaik.

Film ini banyak mempengaruhi saya, terutama tentang semangat, film ini memberi semangat untuk saya, kalau dalam perjuangan/hidup ini kita jangan pernah untuk menyerah, nggak ada alasan untuk menyerah dalam hidup ini.

Dalam perjalanan hidup ini banyak banget rintangan yang akan mengoyahkan tekad dan keyakinan kita, tapi bila kita tetap teguh dan yakin sama apa yang kita yakinin maka kita semua bisa melalui rintangan badai itu semua.

Nggak usah peduliin sama apa yang orang pikirin tentang tekad dan keyakinan kita, bila mereka berpikir bahwa kita adalah orang tolol karena tekad dan keyakinan kita, cuekin aja !, cuekin aja orang yang mencibir dan meremahkan tekad dan keyakinan kita !

Okeh gitu aja ya !

“Tetap berdiri tegak ketika badai menghantam”

Iklan


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: