Linna_Fun_bLoG











{Desember 30, 2007}  

INGIN BERITA LEBIH SERU LAGI klik disini



{Desember 30, 2007}  

MORE ABOUT MCR klik disini



{Desember 30, 2007}   MAMA (LIRIK LAGU MCR)
 

Mama we all go to hell.
Mama we all go to hell.
I’m writing this letter and wishing you well.
Mama we all go to hell.

Mama we’re all gonna die.
Mama we’re all gonna die.
Stop asking me questions, I hate to see you cry.
Mama we’re all gonna die.
Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   ISENG AJAhH..

kenykaou.jpg

Horree ! Samurai X Ada Lagi Di TV !

Filed under: cerita
Hahaha senengnya film seri Samurai X ada lagi di Tv !Saya nggak tau kenapa saya bisa suka banget sama film ini, tapi yang jelas film seri samurai x ini bikin saya semangat ngejalanin hidup, kok bisa sih segitunya?, saya jawab bisa !

Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   SAMURAI X

Samurai-X dan Simbol Perlawanan

He..he.. jadi inget masa muda. Kemarin saya jalan-jalan ke Dago Festival bagian Warung Sastra. Wui..h bukunya nyaris merah semua, mulai dari Che, Mbah Jenggot, Tan, Pram, dan sastra. Kalo dipikir-pikir komunitas indies emang deket ke arah perlawanan yang sifatnya underground. Ini sih pengamatan sekilas aja. Waktu saya masih SMA, buku-buku merah menjamur karena isu tentang pencabutan TAP MPRS XXV/1966 lagi santer, lagian kan segala hal yang dilarang itu menarik. Tapi sekarang udah lumayan berimbang, mulai dari buku merah, buku agama sampai buku-buku instan semacam 7 Habits, Chicken Soup dan berbagai buku manajemen. Meski dikomunitas tertentu tetep aja ada yang seneng menjual buku-buku dengan ideologi tertentu.
Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}  

klik disini jika lw pengen liat tentang artikel musik



{Desember 30, 2007}   SEKOLAH MUSIK JAZZ

 Kalau kalian pada pengen sekolah jazz gwe punya daftar tentang sekolah-sekolah jazz yang bisa kalian datangi…

Mau Tahu????

Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   KLIPING JAZZ

Ron Reeves Ajak Pemusik Indonesia Mendunia
Oleh : L. Sastra Wijaya

ADAKAH peluang musik Indonesia untuk dikenal luas di dunia internasional? Ada! Paling tidak menurut pemusik asal Australia, Ron Reeves yang berada di London, awal Maret ini. Ron berada di ibu kota Inggris ini untuk mencari manajemen atau manajer yang akan menjadi perwakilan dari dua grup musik dari Indonesia.

Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   mORE about Naruto

Naruto adalah ninja heboh nomor 1 di desa Konoha. Dia adalah orang yang ceria, hiperaktif, kikuk, sedikit bodoh, dan sangat ambisius dalam meraih cita-citanya untuk menjadi Hokage, gelar untuk pemimpin Desa Konoha.

Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki bakat ninja sama sekali. Dia adalah seorang pemarah yang menyerang musuh tanpa pemikiran. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertempur yang baik. Naruto juga memiliki Chakra dengan jumlah yang sangat banyak dalam tubuhnya, terutama setelah dia mempelajari bagaimana cara mengontrol chakra Kyuubi, makhluk berkekuatan besar yang bersemayam di tubuhnya.

Baca entri selengkapnya »



{Desember 30, 2007}   PROFIL NARUTO
Naruto Uzumaki
(うずまきナルト)
Naruto Uzumaki
Debut Manga, Ch 1
Anime, Ep 1
Pengisi suara
(versi bahasa Jepang)
Junko Takeuchi
Ema Kogure (untuk Sexy no Jutsu)
Profil
Umur 12-13 (Sebelum Time Jump)
15 (Sesudah Time Jump)
Tanggal lahir 10 Oktober
Desa Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah B
Warna mata Biru
Warna rambut Pirang
Tinggi 147,5 cm
Berat 40,6 kg
Rekan Hatake Kakashi, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke
Informasi
Tingkatan Genin
Jutsu/Kekkei genkai
Jurus Seksi (Oiroke no Kutsu (Sexy no Kutsu))
Serangan Shuriken Segala Arah (Naruto Ninpocho, Shihou Hapou Shuriken no Maki)
Derita Seribu Tahun(Sennen Goroshi)
Jurus Harem (Harem no Jutsu)
Uzumaki Naruto 2000 Kombo (Uzumaki Naruto Nisen Rendan)
Amukan Naruto Uzumaki(Uzumaki Naruto Rendan)
Kloning Bayangan(Kage Bunshin no Jutsu)
Rasengan (Rasengan)
Tehnik Panggilan (Kuchiyose No Jutsu)

Naruto Uzumaki adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Naruto merupakan tokoh utama dalam serial ini.

Naruto bisa berarti “Badai Guntur”, dan Naruto juga bisa berarti potongan stik kamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen (makanan favorit naruto). Orang Jepang biasa menyebut itu sebagai singkatan dari iklan (@).

Baca entri selengkapnya »



et cetera